Lompat ke isi utama
1

2 ABG Adu Jotos, 1 Meregang Nyawa Setelah 2 Hari dirawat Di Rumah Sakit

Kepolisian Resor Manokwari, Kapolsek AKP Marthen Batti  bersama anggota Polsek Amban mendatangi TKP Perkelahian yang mengakibatkan hilangnya Nyawa seseorang. Rabu (1/8/2018) pukul 06.45 wit.

2

Kejadian tersebut diketahui setelah datang di Mapolsek Amban bapak Steven Budiman, umur 42 th, agama K. Protestan, alamat Kampung Mandopi yang membawa seorang anak laki-laki An. Calvin Sesa, umur 16 thn, agama K. Protestan, Alamat Mandopi untuk diamankan di Mapolsek Amban demi keselamatan anak tersebut karena terkait kejadian perkelahian di kampung Mandopi antara an. Calvin vs An. Yakobus Biagaimo, umur 16 thn, agama K. Protestan, alamat Mandopi yang terjadi pada hari senin malam tanggal 30 Juli 2018, yang mengakibatkan Sdr. yakobus Meninggal pada hari Rabu tanggal 01 Agustus 2018 di RSU manokwari.

Tindakan yang diambil Polsek Amban atas kejadian tersebut adalah Menerima laporan  Dan membuatkan Lapotan Polisi, Mendatangi rumah korban / koordinasi dengan Kepala Kampung dan Pihak Keluarga Korban, Mencari saksi / membawa saksi-saksi ke TKP, Mendatangi / mengolah TKP. Mengamankan BB berupa sepotong balok 5x5  panjang sekitar 60 cm, membawa saksi-saksi ke Polsek untuk di BAP dan melakukan Koordinasi dengan Keluarga Pelaku agar bisa membantu korban dalam pemakaman.
 
Kasus tersebut tidak dilaporkan pada saat kejadian, Setelah korban di rawat di RSU Manokwari selama 2 hari dan meninggal baru dilaporkan KE Polsek Amban, Korban dan pelaku masih dibawa umur, Korban pelaku berdekatan rumah (satu kampung Mandopi Amban).

Humas Polres Manokwari

Berita Polisi Terpopular

logo