Lompat ke isi utama
Bijak Bermedsos, Penekanan Kapolres Manokwari Saat Pimpin Apel

Bijak Bermedsos, Penekanan Kapolres Manokwari Saat Pimpin Apel Pagi

Kepala Kepolisian Resor Manokwari AKBP Adam Erwindi, SIK. MH memberikan arahan kepada personil Polres Manokwari saat pelaksanaan apel pagi, Senin (19/3 ) pukul 08.00 WIT.

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, kegiatan ini dilaksanakan setelah melaksanaan Pelayanan/Gatur Lalin kepada masyarakat, selain untuk menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat, hal ini juga untuk melakukan evaluasi pelaksanaan tugas Kepolisian dilapangan.

Dalam pelaksanaan apel pagi Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, SIK, MH memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil Polres Manokwari dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya tekankan kepada seluruh personil Polres Manokwari untuk menggunakan / memiliki akun medsos karena Polres Manokwari sudah memiliki Akun Medsos baik FB, Tweeter, Instagram dan Website Tribratapolresmanokwari.com, mari kita bersama-sama ramaikan medsos Polres Manokwari dengan hal-hal Positif, karena kita (Polres Manokwari) juga bersama masyarakat sedang gencar memerangi Berita Bohong / Hoax baik berita melaui Medsos, media Cetak maupun Media Elektronika” Papar Kapolres.

Selain itu Kapolres Manokwari juga menekankan kepada seluruh personil yang ada di Bag, Sat, Si untuk selalu open terhadap kebersihan lingkungan terutama Sampah yang ada di Mako Polres Manokwari, kebersihan merupakan cermin diri, juga mengharapkan bantuan dan kerja samanya untuk memajukan Polres Manokwari, siapa yang akan memajukan Polres ini kalau bukan kita dan atas kinerja bagi anggota personil Polres Manokwari, Kapolres Manokwari juga akan memberikan reward kepada personil yang berprestasi dalam Melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

Tambah komentar baru

Plain text

  • Tidak ada tag HTML yang diperbolehkan.
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

Berita Polisi Terpopular

logo