Lompat ke isi utama
1

Kapolres Manokwari, Ratusan Liter Milo dimusnahkan ditempat

Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, di dampingi Kabag Ops, Kompol I.G Wiranadi dan Kasat Narkoba, IPTU Jamhari, melakukan peninjauan di lokasi penyulingan minuman keras jenis Sopi yang berlokasi di hutan yang tidak jauh dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pasir Putih, Senin (1/4/2019).

2

Selain meninjau, Kapolres juga memimpin pemusnahan ditempat, barang bukti di lokasi penyulingan. Itu merupakan hasil temuan Satnarkoba Polres Manokwari melalui pengembangan atas penangkapan penjual miras, Barang bukti yang dimusnahkan sebanyak 8 drum berisi sekira 1.5 ton bahan baku penyulingan, Sementaram 50 liter miras hasil penyulingan diamakan sebagai barang bukti.

3

Di TKP, Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, SIK, MH mengatakan, awalnya anggota Sat Narkoba Polres Manokwari mengamankan salah seorang penjual miras, dari hasil introgasi dibantu informasi warga, tim berhasil mengetahui para pemilik tempat penyulingan miras.

4

"Setelah diketahui, kita tangkap, lalu kita bawa untuk tunjukan TKP. Ini merupakan komitmen kami untuk memberantas miras. Kami minta masyarakat terbuka dan memberikan informasi ke kami," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Manokwari, IPTU Jamhari mengatakan, anggotnya mengamankan sebanyak 4 orang. Dua diantaranya ditetapkan sebagai tersangka, masing masing berinisial LA dan DA, sedangkan dua orang lainnya masih dalam pemeriksaan untuk mencari tahu keterlibatan mereka.

Humas polres Manokwari

Berita Polisi Terpopular

logo