Lompat ke isi utama
Kapolres Manokwari Relaes Tersangka Spesialis Curanmor

Kapolres Manokwari Relaes Tersangka Spesialis Curanmor

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, S.IK, MH didampingi Kasat Reskrim Indro Rizkiadi, SIK dan Kanit Buser IPDA Hani Salamena, SH gelar Prease Realese Pelaku Spesialis Curanmor. Senin (5/3/2018) .

Penangkapan Tersangka Curanmor sekaligus Residivis Pencurian di Kota Manokwari yang dibawah Pimpinan Kanit Buser IPDA Hanny Salamena, SH bersama Jajarannya, dan sekaligus Tersangka tersebut merupakan Narapidana yang melarikan diri dari Lapas Klas IIB Manokwari pada tanggal 25 Desember 2017 silam.

"Benar, pelaku merupakan buronan Narapidana Lapas kelas IIB yang kabur pada bulan Desember Tahun lalu, kita lumpuhkan dengan Timah Panas karena saat hendak ditangkap pelaku berusaha melarikan diri," Ujarnya Kapolres. 

Adapun Identitas Tersangka adalah NK, 20 tahun, warga Brawijaya Manokwari, sementara Barang Bukti yang berhasil diamankan 1 (satu) unit Spm Motor KLX Warna Hijau Putih, dan sebuah motor Mio warna hitam. 

"Dari pengakuan Tersangka, baru sekitar 5 tempat yang pernah dia lakukan aksi penjambretan dan curanmor antara lain di Amban dan Reremi masing - masing sebanyak 2 kali, dan sekali di Wosi. dari 5 aksinya, kita baru berhasil dapatkan 2 Barang Bukti, yang lain sementara kita cari." terangnya. 

Adapun pelaku Curanmor NK, ditangkap saat berada disalah satu rumah warga di Komplek Arkuki, pada saat ditangkap Pelaku / Tsk berusaha melarikan diri sehingga Petugas Kepolisian menghadiahi Tersangka dengan sebutir Timah Panas pada kakinya untuk menghentikan langkahnya pada hari minggu siang. 

Untuk Kepentingan Penyidikan dan pengembangan Kasus, pelaku NK sudah diamankan di Hotel Prodeo Polres Manokwari untuk Manjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Humas Polres Manokwari

Berita Polisi Terpopular

logo