Lompat ke isi utama
1

Kapolsek Anggi Menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Ikatan Perempuan Arfak (IPA) Kab. Pegaf

Kepolisian Resor Manokwari, Kapolsek Anggi IPDA Slamet Riyadi menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Ikatan Perempuan Arfak (IPA) Kabupaten Pegunungan Arfak Periode 2018 - 2023 yang bertempat di Aula Praja Jln. Drs. Dominggus Mandacan Distrik Anggi Kabupaten Pegunungan Arfak. Jumat, (02/11/2018) pukul 10.20 Wit. 

Kegiagan tersebut dihadiri oleh Gubernur Papua Barat / Kepala Suku Besar Arfak Drs. Dominggus Mandacan, Bupati Pegunungan Arfak Yosias Saroy, SH. MH, Bupati Manokwari Drs. Demas Paulus Mandacan, Wakil Bupati Pegunungan Arfak Marinus Mandacan, S.IP., Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Papua Barat Jacobus Ayomi, M.Si., Kepala Biro Kerohanian Mental Spiritual dan Kesra Prov Papua Barat Hermus Indow, Kepala Dinas Sosial Provinsi Papua Barat Lazarus Indouw, SP. MM., Kepala Biro Humas dan Protokoler Provinsi Papua Barat Drs. Yohanes Nauw, Ketua IPA Provinsi Papua Barat Sarce Meidodga, Wakil Ketua PKK Provinsi Papua Barat Lani Lasaini, Ketua PKK Kabupaten Pegunungan Arfak Lidyana Nuham, Plt. Sekda Kabupaten Pegunungan Arfak Ever Dowansiba, S.IP. M.Si., Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pegunungan Arfak April Indow, Kapolsek Anggi IPDA Slamet Riyadi, Danramil Anggi Lettu Inf. Katwadi dan Tamu undangan sekitar 100 orang.

Pelantikan Badan Pengurus Ikatan Perempuan Arfak (IPA) Kabupaten Pegunungan Arfak berdasarkan Surat Keputusan Kepala Suku Besar Arfak Nomor : 08/SK-IPA/Papua Barat/III/2018 tentang Pelantikan Badan Pengurus Ikatan Perempuan Arfak Kabupaten Pegunungan Arfak Periode 2018 - 2023.

Selain Pelantikan Badan Pengurus Ikatan Perempuan Arfak (IPA) Kabupaten Pegaf, juga dilakukan Penyerahan bantuan 13 (tiga belas) unit perahu tempel dari Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Papua Barat kepada Masyarakat Nelayan di sekitar Danau Anggi.

"Setelah dilantiknya Ketua Ikatan Perempuan Arfak (IPA) Ny. Agustina Kowi dan perangkatnya periode 2018 - 2023 di Kabupaten Pegaf, saya harapkan agar memberikan perubahan yang baru dan inilah saatnya untuk menjemput impian masa depan untuk menjadi yang maju, mandiri dan bersaing dengan yang lain. Saya harap Visi dan Misi IPA dapat menjadi agen perubahan dalam memajukan khususnya Kab. Pegaf." terang Gubernur Papua Barat.

Lanjut Gubernur Papua Barat "Sekedar mengingatkan bahwa tahun depan/2019 kita akan melakukan Pemilihan terhadap wakil-wakil kita yang akan duduk di DPR RI, DPD, DPRD Prov, DPRD Kab dan Pilpres sehingga sebagai warga Negara yang baik kita gunakan Hak Pilih kita dengan baik, Keamanan menjadi tanggung jawab kita semua, kita tahu bahwa Provinsi Papua Barat dikategorikan rawan 1 terkait dengan Pemilu 2019 ini, namun kita harus dapat membuktikan kepada pusat bahwa kategori rawan 1 kita dapat rubah menjadi aman di Papua Barat ini".

Tujuan dibentuknya Badan Pengurus Ikatan Perempuan Arfak adalah untuk memajukan dan meningkatkan Harkat dan Martabat Perempuan Arfak agar sederajat dengan kaum perempuan lainnya dengan Harapan Kehadiran Ikatan Perempuan Arfak diharapkan dapat merangkul semua perempuan arfak untuk berperan aktif dalam mensukseskan program-program pemerintah.

Adapun Badan Pengurus Ikatan Perempuan Arfak Periode 2018-2023 yang dilantik di Kab. Pegunungan Arfak sebanyak 55 orang, dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali

Humas  Polres Manokwari

Berita Polisi Terpopular

logo