Lompat ke isi utama
Pembukaan Palang Jln Trans Manokwari-Sorong, Kapolres Manokwari Sampaikan Arahan

Pembukaan Palang Jln Trans Manokwari-Sorong, Kapolres Manokwari Sampaikan Arahan

Kepala Kepolisian Resor Manokwari AKBP Adam Erwindi, SIK. MH memberikan Arahan kepada Personil dalan rangka melaksanakan Pembukaan Palang Jln. Trans Manokwari-Sorong. Jumat (16/3/2018) Pukul 08.40 Wit.

Bertempat di Pos Pol Marampa Manokwari dilaksanakan apel Persiapan Pembukaan Palang Jalan Trans Manokwari-Sorong yang dihadiri oleh Anggota Brimob Polda PB, anggota Polres Manokwari dan Anggota Polsek Manokwari Kota yang di pimpin langsung oleh Kapolres Manokwari.

Adapun Arahan Kapolres Manokwari saat memimpin Apel Persiapan adalah "Saat ini kita melakukan Apel persiapan untuk berangkat ke Kampung  Meitepa dalam rangka melakukan Negosiasi terhadap Keluarga dan Masyarakat Korban laka lantas, Kita kesan memberikan kesempatan Negosiasi dan kita buka palang selanjutnya kita melakukan pertemuan dengan keluarga karena disana adalah masyarakat kita juga yang perlu kita amankan, dalam pelaksanaan tugas ini semua tindakan dibawa Komando Saya (Kapolres) dan jangan mengeluarkan tembakan". Penekanan Kapolres Manokwari. 

Pembukaan Palang di Jln. Trans Papua Barat Manokwari-Sorong bertempat di Kampung Mefeta Distrik Sidey Kab. Manokwari terkait dengan Laka Lantas yang terjadi pada hari Selasa Tanggal 13 Maret 2018 minggu lalu dengan korban an. Abner Kasi,  umur 16 tahun, pekerjaan Pelajar, Agama K. protestan, alamat Kapung Meitefa Distrik Sidey dan Oktavianus kasih.

Dua jam lebih perjalanan Menuju TKP, pukul 10.45 Wit tiba di TKP dan langsung Membuka palang yang dipimpin oleh Kapolres Manokwari, setelah palang dibuka selanjutnya Kapolres Manokwari melakukan Pertemuan dengan Keluarga Korban dan Tomasy dan Kadistrik. 

Humas Polres Manokwari

Berita Polisi Terpopular

logo