Lompat ke isi utama
lamp1

Pengamanan Pelaksanaan Lomba Lari Marathon di Kab. Mansel

Tribratanewspolresmanokwari.com

Bertempat di Pendopo Kantor Bupati Kab. Mansel dilaksanakan Acara pembukaan Lomba dalam HUT RI Ke-72 tanggal 17 Agustus 2017 oleh Panitia HUT RI Ke-72 tahun. Kamis (10/8/2017) pukul 14.41 wit.

lamp2

 

Hadir dalam kegiatan lomba lari Marathom dalam rangka memeriahkan Hut RI ke-72 adalah E. A. Poceratu, S.Sos (Plt. Sekda Mansel), Eli Dahlia Kartika Sembor (Ketua Panitia HUT RI), Ipda I.Wayan Tambun (Kapolsek Ransiki), Ipda Suyuti (Kanit Sabhara Polsek Ransiki), Lettu Inf.Dani Purnomo (Danramil Ransiki), Pandi Zakaria (Panitia HUT RI) dan Para peserta lomba lari 5 km dan 10 km sekitar 250 orang. Arahan oleh Plt. Sekda Kab. Mansel bapak Esen A. Poceratu, S.Sos sekaligus membuka Kegiatan Lombaba bahwa Dalam rangka HUT RI Ke-72 tahun tanggal 17 Agustus 2017 maka untuk merangkaian seluruh kegiatan maka sore ini saya akan buka seluruh kegiatan awal lomba yang diawali dengan lomba lari Maraton 5 Km, 7 Km dan 10 Km dan bagi peserta agar megikuti semua rambu-rambu yang diatur oleh panitia dan bagi peserta yang sudah tidak kuat agar jangan memaksakan kehendak, petugas kesehatan agar mendampingi peserta lari maraton 5 km bagi anak-anak baik dengan menggunakan R2 maupun R4, saya berharap semua kegiatan yang dimulai hari ini maka harus menjaga sportifitas, kegiatan lari 10 km merupakan giat profesi semoga nantinya dari Mansel dapat mendapatkan bibit-bibit atlit sebagai aset Pemda Mansel dalam bidang olahraga supaya kita bisa tampil di luar daerah dan ini akan berlanjut terus. Pelaksanakan Lomba lari maraton oleh panitia HUT RI Ke-72 tahun tanggal 17 Agustus 2017 maka Lomba lari maraton terbagi menjadi tiga kategori yaitu 1. Tingkat anak-anak SD (5 km) yang dilepas Oleh Kapolsek Ransiki IPDA I Wayan Tambun. 2. Tingkat anak-anak SMP (7 km) yang dilepas oleh Ibu Edi Dahlia Kartika Sembor (Ketua Panitia HUT RI). 3. Tingkat dewasa (10 km) yang dilepas oleh E A. Poceratu,S.Sos (Plt. Sekda Mansel).

Jumlah peserta lomba lari maraton 5 km, 7 km dan 10 km sebanyak 203 km dan juga terdapat atlit lari dari luar Mansel namun bagi atlet luar Kab.Mansel yang merupakan alet Papua Barat yang ikut memeriahkan ajang lomba lari tersebut apabila masuk finis duluan maka tidak dihitung hal dilakukan dalam rangka mencari bibit-bibit atlit yang yang akan dibina oleh Club Bogenfil baik tingkat SD, SMP, SMA dan Umum untuk Kabupaten Mansel. Humas Polres Manokwari

Berita Polisi Terpopular

logo