Lompat ke isi utama
1

Pengeroyokan, Tidak Terima Ditegur, 2 orang dilarikan ke RSUD Manokwari

Kepolisian Resor Manokwari, Telah terjadi pengroyokan yang terjadi di rumah kos milik bapak Marsaid Jlr. 8 Sp 4 Prafi. Rabu (2/8/2018) pukul 21.30 wit.

Adapun kronologi kejadian yaitu sekitar Pukul  19.00 wit Korban An. Serda Roby Ukurop bersama 3 orang temanya sedang duduk -duduk diteras rumah, Selang sepuluh menit datang pelaku An. Ebus Indow yang dalam keadaan dipengaruhi Alkohol dan berteriak - teriak, Korban Serda Roby Ukurop menegurnanya namun teguran tersebut tidak diterima oleh Ebus Indow dan pelaku menelpon teman - temanya untuk datang ke tempat kos tersebut. 

2

Pada Pukul 19.20 wit teman - temanya pelaku datang sekitar 10 orang dan melakukan tindakan dengan melempari rumah dengan menggunakan batu dan memukuli Korban dan kedua temanya, karena jumlahnya tidak seimbang korban dan temanya menyelamatkan diri kedalam rumah dan para Pelaku merusak pintu rumah sehingga para korban menyelamatkan diri lewat pintu belakang.

Identitas korban An. Serda Roby Ukurop, umur 37 thn, Agama Kristen, kesatuan Anggota Koramil Warmare mengalami luku robek pada bagian hidung dan dirujuk ke RSUD Manokwari., sefangkan Slamet,umuur 35 thn, Agama Islam, pekwrjaan Swasta, alamat Jlr. 8 SP 4 Prafi Mengalami luka robek tangan bagian kanan dan dirujuk ke RSUD Manokwari.

Tindakan yang diambil oleh petugas Kepolisian adalah Menerima laporan, Mendatangi TKP, Mengamankan Korban ke Mapolsek Prafi, Membawa korban ke pukesmas dan Membuat Visum. Saat ini Unit Reskrim Polsek Prafi dan Anggota Jaga masih melakukan penyelidikan terhadap Pelaku Pengeroyokan dan pengrusakan yang sudah diketahui Identitasnya. 

Humas Polres Manokwari

Berita Polisi Terpopular

logo