Lompat ke isi utama
1

Polresta manokwari melaksanakan giat Binrohtal Guna meningkatkan Keimanaan Dan Ketaqwaan Personil dalam melaksanakan tugas kepolisian

Kepolisian Resor kota  Manokwari – personel polres manokwari melaksanakan giat pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bertujuan meningkatkan iman dan taqwa dalam pelaksanaan tugas  Anggota Kepolisian Lebih Humanis,  yang dilaksanakan Setiap Kamis Pagi yang bertempat di Makopolresta manokwari. Kamis(12/01/2023)

2

Sebagai peningkatan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, personel polresta manokwari melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani Dan Mental (Binrohtal) agar personel polresta manokwari dalam pelaksanaan tugas agar tetap mengingat kepada tuhan yang maha esa dan tetap di bekali pada nilai-nilai agama dan tetap terus berbuat baik kepada masyarakat dan melayani masyarakat dengan hati, ibadah kita adalah sebaik-baiknya kita bertugas.

 

pelaksanaan binrotal dilaksanakan di mushola bagi yang muslim dan di pimpin oleh kabag SDM dan Nasrani bertempat di aula polresta manokwari yang di pimpin oleh wakapolresta manokwari. dan hadiri oleh selur

“pembinaan rohani dan mental (binrohtal) ini rutin dilaksanakan pada hari kamis agar personel selalu mengingat pada tuhan dan terus dibekali nilai-nilai kebaikan dalam menjalankan tugas dan saat kita bertugaspun merupakan sebuah ibadah” ujar wakapolresta kompol Agustina sineri S,Pd.

 

 

 Semoga dengan binrohtal ini kita semakin mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa dan melaksanakan tugas sebagai  anggota polri dengan sebaiknya- baiknya dan di landasi dengan keimanan agar pengabdian kita bernilai ibadah.

 

humaspolrestamanokwari

VISI MISI PRESISI


LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT UNIT PELAYANAN SKCK


Berita Polisi Terpopular

logo