Lompat ke isi utama
pembunuhan

Pria paruh baya ditemukan terbujur kaku di Kontrakannya 

 

 

 

Korban Pembunuhan

Piket Pospol Wosi Polsek Manokwari mendatangi TKP penemuan seseorang dalam keadaan meninggal dunia di dalam rumah kontrakannya dilokasi Kampung Jawa tepatnya di sebelah Mesjid Kampung Jawa Pinggir Pantai. Mingggu (23-7-2017) pukul 20.00 wit.

Adapun Identitas penemuan Jenazah diketahui an. Hariyanto alias Mpok, umur 35 thn, Agama Islam, pekerjaan swasta (jual eskrim/terang bulan keliling).

Sohibul Kahti, umur 34 thn sebagai tetangga kos korban menuturkan bahwa pada sekitar pukul 20.00 wit saksi pulang dari Sholat Isya di mesjid Kamp Jawa dan mengecek korban di dalam rumah kontrakanya karena biasanya korban tiap malam putar lagu, tapi pada saat kejadian situasi kontrakan korban sepi kemudian saksi membuka pintu kontrakan korban yang pada saat itu tidak terkunci dan masuk ke dalam kamar dan melihat korban sudah kaku dan badannya sudah dingin kemudian saksi keluar dan menyampaikan ke tetangga sekitar,  diketahui bahwa korban memang dalam keadaan sakit Malaria dan tinggal sendiri di kontrakan.

Menurut Keterangan warga Siti Solikah, umur 50 thn bahwa pada hari minggu, 23-7-2017 sekitar 16.30 wit masih ketemu korban yang hendak ke kios untuk beli Pulsa dan makanan untuk minum obat karena korban mengeluh sakit, korban baru pulang dari jawa sekitar Satu minggu dan korban sudah lama mengeluh sakit.

Menurut Keterangan Muhaimin selaku (pemilik kontrakan) bahwa korban adalah orang yang mengontrak rumah milik saksi dan korban mengontrak rumah milik saksi sudah sekitar 1 tahun.

Pada Pukul 20.15 wit salah satu warga  datang melapor ke Pospol Wosi untuk melaporkan kejadian tersebut, kemudiam Piket Pospol Wosi mendatangi TKP dan melaporkan ke Kota Piket SPK polsek Manokwari kota dan SPKT Polres Manokwari.

Selang Tigapuluh menit sekitar pukul 20.45 wit piket Identifikasi Polres Manokwari mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, dan Jenazah/ korban di bawa ke RSUD Manokwari untuk di Lakukan Visum Et Repertum untuk mengetahui Penyebanya.

Humas Polres Manokwari.

Berita Polisi Terpopular

logo