Lompat ke isi utama
1

Kapolres Manokwari Gerak Cepat Tangani Kecelakaan Maut di Jalan Trans Manokwari - Pegunungan Arfak

Polres Manokwari - Sat Lantas Polres Manokwari yang dipimping langsung Kasat Lantas Iptu Subhan Ohoimas, SH gerak cepat mendatangi TKP Kecelakaan Lalu lintas yang terjadi di tanjakan panjang KM. 10 jalan trans Manokwari-Pegunungan Arfak pada Rabu dini hari (13/4/2022).

2

Seteleh Anggota Gerak cepat mendatangi TKP dan melakukan Evakuasi Korban bersama Tim SAR, Kapolres Manokwari AKBP. Parasian H. Gultom, Sik, M.Si Langsung menuju RS.Pratama Warmare untuk mengetahui Kondisi Korban dalam kecelakaan tersebut yang di rawat di Rumah Sakit Pratama, Warmare dan setelah melakukan pengecekan di RS.Pratama Warmare selanjutnya Kapolres Manokwari kembali ke Kota manokwari untuk melihat langsung Evakuasi Korban ke RSUD Manokwari.

3

Gerak cepat Sat Lantas Polres Manokwari langsung melakukan olah Tempat kejadian perkara (TKP) dan Satuan Reskrim Polres Manokwari membuka posko Antemortem - post mortem di Depan Kamar Jenazah RSUD manokwari untuk mengidentifikasi Korban serta data data dari Pihak Keluarga Korban.

Sementara untuk korban Meninggal dunia, saat ini tengah dilakukan identifikasi di Badan layanan umum Rumah Sakit Daerah Manokwari.

4

Kecelakan lalulintas tersebut melibatkan 1 (satu) unit Truck  dengan muatan material berupa kayu dan kendaraan bermotor serta orang kemudian tepatnya turunan KM 10 Jalan Trans Manokwari- Pegaf kendaraan berjalan menurun melakukan pengereman dan selanjutnya kendaraan truck tersebut lepas Kendali sehingga menabrak tebing dan terseret  jauh dan diduga mobil truck tersebut kelebihan muatan dan Rem Blong, sehingga mengakibatkan kecelakaan Tunggal.

 

Sumber : Sihumas Polres Manokwari

VISI MISI PRESISI


LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT UNIT PELAYANAN SKCK


Berita Polisi Terpopular

logo